Selasa, 30 Juli 2013

obat herbal sinusitis aman dan mujarab

obat herbal sinusitis aman dan mujarab


Banyak terdapat produk kesehatan untuk menanggulangi penyakit sinusitis tapi obat herbal sinusitis aman dan mujarab hanya dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g adalah pilihan tepat bagi anda penderita penyakit sinusitis, kami merekomendasikan kepada anda obat herbal sinusitis yang aman dan mujarab jelly gamat gold-g.

Jelly gamat gold-g solusi ampuh untuk penderita sinusitis

Jelly Gamat Gold G adalah obat herbal sinusitis kronis kualitas terbaik, terbuat dari ekstrak Teripang jenis terbaik di dunia yaitu spesies “Golden Stichopus Variegatus”. Merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide yang sangat bermanfaat dalam:

  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka ( 3 kali lebih cepat ).
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel.
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi.
  • Memelihara sirkulasi darah.

Didalam obat herbal sinusitis aman dan mujarab ini terdapat kandungan alami lain seperti kolagen, Mukopolisakarida, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3, 6 dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin), dan masih banyak lagi yang lainnya. Karena itulah, Jelly Gamat Gold G menjadi obat sinusitis herbal yang paling baik dalam proses pengobatan penyakit sinusitis. Selain karena kandungannya yang berkhasiat lengkap, obat herbal sinusitis kronis jelly gamat berfungsi menghilangkan rasa nyeri, memiliki kandungan antibiotik alami untuk menghentikan perkembangbiakan virus yang menginfeksi sinus seperti ”Streptococcus pneumoniae”, ”Haemophilus influenzae”, ”Moraxella catarrhalis”, ”Staphylococcus aureus”, dan ”Streptococcus pyogenes”.

Berikut testimoni sembuh dari penyakit sinusitis setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g obat herbal sinusitis aman dan mujarab


obat herbal sinusitis aman dan mujarab
Nama : Nurbaity
Usia : 45 tahun.
Keluhan : Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis), alergi debu dan darah rendah 4 tahun
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly dan Gold Milk IgG DHA

Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT +/- 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi.

Alhamdulilah minum Gold-G +/- 6 botol dan Gold Milk IgG DHA hampir 8 kotak (@ 5 sachets), penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya.

obat herbal sinusitis aman dan mujarab
N a m a : A Boru Butar Butar/ Opung Rina (63 tahun)
Alamat : Tebing Tinggi

Setiap musim dingin hidung saya selalu tersumbat, bahkan suara saya sampai serak dan saya susah sekali untuk bernafas. Kata dokter, penyakit saya ini adalah penyakit bawaan dari kecil.
Sudah beberapa kali saya pergi ke dokter spesialis THT, tapi hasilnya tetap merasa tidak sempurna, asal obat saya habis pasti kambuh lagi. Tepatnya usia saya 63 tahun, saya ditawarkan oleh seorang petugas Puskesmas produk Gold-G, lalu saya minum 2 sendok makan setiap pagi dan sore sebelum makan.

Banyak sekali tanda-tanda perubahan yang saya rasakan, bernafas lebih lega. Puji Tuhan, di usia 63 tahun ini saya baru menemukan obat yang sangat cocok untuk penyakit saya.

Itulah khasiat dan kandungan dari obat herbal sinusitis aman dan mujarab Jelly Gamat Gold G, sekarang giliran anda untuk sembuh. Apabila anda berminat, anda cukup mengirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 081 322 486 285 dengan format sebagai berikut:




GOLD-G : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT : NOMOR HP ANDA
KIRIM KE 081.322.486.285
         ATAU
085.722.272.327
CONTOH
GOLD-G :: 2 BOTOL : ARYANTI : PERUM. PERMAI. JL. WURUK NO.465 BANDUNG : 08134606XXX
 


** Pesan sekarang !! obat kami kirim  terlebih dahulu, setelah sampai baru transfer pembayaran.

Tidak ada komentar: