Jumat, 08 Maret 2013

obat tradisional penyakit radang paru paru

obat tradisional penyakit radang paru paru 


Kini hadir terobosan terbaru dari pengobatan tradisional yang menjadi solusi terbaik untuk penyakit radang paru-paru yaitu dengan mengkonsumsi obat tradisional penyakit radang paru paru dari ace maxs. Dengan hadirnya ace maxs anda tak perlu melakukan pengobatan medis yang mungkin memeliki efek samping yang dapat menyebabakan efek samping pada tubuh

obat tradisional penyakit radang paru paru
Kita simak tentang terjadinya penyakit radang paru paru. Radang paru paru merupakan sebuah penyakit pada paru paru dimana pulmonary alveolus atau alveoli yang bertugas untuk menyerap oksigen dari atmosfer meradang dan terisi oleh cairan. Penyakit ini digolongkan pada penyakit yang mudah menular dan bisa menyerang kepada siapa saja tanpa batasan usia serta jenis kelamin. Radang paru-paru sebenarnya adalah semua jenis infeksi yang menyerang paru-paru, yang bisa diakibatkan oleh berbagai macam kuman. Penyakit ini bisa didahului oleh infeksi hidung & tenggorokan lalu menyerang ke paru-paru beberapa hari setelahnya.

Kriteria Orang yang dimungkinkan sangat rentan terkena radang paru-paru

  • Perokok beratPeminum alkohol
  • Penderita diabetes
  • Penderita gagal jantung
  • Penderita penyakit paru obstruktif menahun
  • Gangguan sistem kekebalan karena penyakit (penderita AIDS)
  • Gangguan sistem kekebalan karena obat tertentu (penderita kanker, penerima organ  cangkokan)

Ace Maxs bisa dijadikan obat tradisonal penyakit radang paru paru


ace maxs merupakan minuman kesehatan berkelas premium yang memiliki manfaat untuk kesehatan menyeluruh. ace maxs yang bisa dijadikan obat tradisional penyakit radang paru paru memiliki bahan utama dari hasil kebaikan alam Indonesia yang dipilih dan dicari terbaik dengan kualitas tinggi. Bahan utama ace maxs ialah kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan telah melalui tahap sterilisasi yang sangat sempurna sehingga kemurnian dan kealamian dari kedua bahan tersebut tetap terjaga sampai ke tangan anda.

Kulit manggis yang dijadikan sebagai bahan utama dari obat tradisional penyakit radang paru paru ace maxs ini memiliki kandungan senyawa alami dan memiliki antioksidan tinggi yaitu Xanthone. Xanthone ini kaya akan khasiat dan memiliki sifat sebagai antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat dari antioksidan ini sangatlah tinggi melebihi dari sumber antioksidan lain yaitu vitamin E dan C. Xanthone pula sangat ampuh untuk mengusir bakteri yang menjadi penyebab utama dari adanya penyakit radang paru paru.

Daun sirsak yang menjadi bahan utama lain dari obat tradisional penyakit radang paru paru ace maxs juga memiliki kandungan yang tidak kalah hebatnya dengan kulit manggis dalam hal pengusiran bakteri penyebab radang paru paru. Daun sirsak pula mampu mengusir bakteri jahat yang masuk kedalam tubuh. Bukan hanya bakteri jahat saja yang bisa dihancurkan oleh daun sirsak, sel kanker pun bisa dibunuh dan dihancurkan oleh daun sirsak. Kekuatan yang sangat kuat itu bersumber dari Acetogeninns yang merupakan suatu kandungan yang terkandung dalam daun sirsak dan berperan sebagai antikanker yang sangat kuat. Bahkan daya kerja yang dimiliki oleh Acetogeninns mencapai 10.000 kali lebih kuat dibanding dengan proses kemoterapi yang saat ini marak dilakukan dan cenderung memiliki efek samping yang negatif karena menghancurkan seluruh sel yang ada dalam tubuh. Fakta ini berbanding terbalik dengan Acetogeninns yang hanya membunuh sel jahat yang merugikan tubuh sehingga tidak akan menimbulkan efek samping negatif.

Dari penjelasan yang kami uraikan diatas sekiranya pantas ace maxs dijadikan obat tradisional penyakit radang paru paru yang ampuh serta efektif dan tidak ada efeksamping yang dapat menyebabkan terjadinya masalah terhadap tubuh yang lain.
Untuk itu bagi anda yang memerlukan obat tradisional penyakit radang paru paru silahkan hubungi langsung admin kami langsung di No : 081-322-486-285 atau 085-722-272-327

obat tradisional penyakit radang paru paru

Tidak ada komentar: