Jumat, 04 Oktober 2013

obat penyakit maag kronis paling manjur

obat penyakit kronis palig manjur dari jelly gamat gold-g adalah solusi alternatif terbaik untuk penyembuhan penyakit maag kronis. Tak perlu ragu lagi khasiat dari jelly gamat gold-g untuk membantu kesembuhan penyakit maag kronis sudah terbukti, selain sangat manjur jelly gamat gold-g juga sangat ampuh serta aman untuk dikonsumsi

Penyebab penyakit maag kronis
obat penyakit maag kronis paling manjur

  • Terlalu berlebihan dalam memproduksi asam lambung dan pepsin
  • Mengonsumsi makanan yang terlalu pedas, asam, minuman beralkohol tinggi, obat-obatan tertentu dan mengonsumsinya secara berlebihan atau tidak sesuai dosis.
  • Tekanan emosional dan stress diakibatkan karena beban pikiran yang berlebihan
  • Lapisan mukosa lambung mengalami luka yang diakibatkan kelebihan asam lambung dan pepsin sehingga fungsi mukosa jadi menurun dan berakibat pada timbulnya luka, iritasi, peradangan pada lambung.

Penyakit Maag sendiri merupakan suatu penyakit yang menyerang daerah lambung yang terjadi secara tiba-tiba dikarenakan adanya tukak lambung (luka dalam lambung), peradangan atau pembengkakan pada lambung. Kebanyakan orang menganggap penyakit maag hanyalah penyakit yang ringan dan membirakanya begitu saja.

Maag terbagi menjadi 2 jenis yaitu maag akut dan maag kronis. Berbeda dengan maag  akut, maag kronis merupakan penyakit lambung yang di sebabakan oleh infekasi bakteri Helicobakter Pylori. Bakteri ini bisa memicu borok pada lambung (tukak lambung), pada keadaan ini kita harus waspada karena tukak lambung (borok lambung) bisa memicu kanker lambung. Maag akut merupakan penyakit maag yang di sebabkan beberapa faktor diantaranya faktor stres, pola makan yang tidak teratur, minuman beralkohol, atau zat-zat kimia tertentu dan bisa juga karena mengkonsumsi makanan yang terlalu pedas atau asam.

obat penyakit kronis paling manjur dari jelly gamat gold-g


Khasiat jelly gamat gold-g sudah tidak perlu diragukan lagi dalam mengobati berbagai penyakit tak terkecuali penyakit maag kronis ini. obat penyakit maag kronis paling manjur dari jelly gamat terbuat dari bahan utama ekstrak teripang emas yang mengandung gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang berkhsiat dapat menyembuhankan beberapa penyakit seperti luka bakar, luka gores, sayat, sebagai tonik ginjal, untuk penyakit darah tinggi, penyakit asam urat, penyakit maag, masalah persendian pada usia lanjut, dan lain sebagainya. karena jelly gamat gold g banyak mengandung cell grow factor yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel / jaringan, kita tahu bahwa penyebab maag kronis adalah terdapatnya luka (tukak) dalam lambung, dengan obat maag kronis tradisional Jelly Gamat Gold G ini luka dalam lambung akan segera sembuh dan pulih kembali.

Berdasarkan penelitian Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang tinggi.

Berikut kita simak testimoni kesembuhan dari penyakit maag kronis setelah mencobat obat penyakit maag kronis paling manjur dari jelly gamat gold-g


  • N a m a : Drs. Budi Tjahyono, MS.
  • U m u r : 41 tahun
  • Alamat : Madiun
  • Keluhan : Masalah Perut Kembung
  • Jenis Produk : Gold-G

Saya menderita sakit maag kurang lebih 3 tahun, apabila telat makan beberapa jam saja, maag saya langsung kambuh dan perut saya jadi kembung disertai perih yang amat sangat. Suatu saat saya diperkenalkan produk GNE Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya coba minum kurang lebih 3 mingguan, hasilnya perut saya tidak kembung lagi dan rasa perih sudah banyak berkurang. Sekarang biar telat makan beberapa jam saja, maag saya tidak kambuh lagi.

  • Nama : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
  • Umur : 38 Tahun
  • Kota : Medan
  • Keluhan : Sakit Maag
  • Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

Untuk pemesanan obat penyakit maag paling manjur dari jelly gamat gold-g silahkan sms kami dengan contoh pemesanan seperti berikut ini


GOLD-G : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT : NOMOR HP ANDA

KIRIM KE 081.322.486.285
        ATAU
085.722.272.327
CONTOH
GOLD-G :: 2 BOTOL : WIDJAYA : PERUM. PERMAI. JL. WURUK NO.465 BANDUNG : 08134606XXX

PESAN SEKARANG.... BARANG KAMI KIRIM TERLEBIH DAHULU, TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DITERIMA

Tidak ada komentar: