Selasa, 15 Juli 2014

jual obat herbal alami untuk penyakit liver

obat herbal alami untuk penyait liver dari ace maxs merupakan solusi alternatif untuk penderita penyakit liver yang diaman Ace Maxs secara alami dapat atasi penyakit liver dengan ampuh aman serta tanpa efek samping

Penyakit Liver
Penyakit liver merupakan penyakit hati menahun yakni berupa peradangan hati yang disebabkan oleh virus, jamurliver 2, dan bakteri yang meracuni liver seseorang.Penyakit liver atau yang dikenal juga dengan penyakit kuning dan dalam dunia medis disebut penyakit hepatitis ada hepatitis A, B, C, D atau D penyakit hepatitis pada umumnya menyerang hati. Penderita liver atau hepatitis kebanyakan menyerang masyarakat terutama golongan bawah meskipun tidak menutup kemungkinan kelas orang kayapun juga banyak yang terserang penyakit ini.

Hal yang perlu diwaspadai dari penyakit ini ialah apabila tidak ditangani secara pasti maka akan mengakibatkan kematian.untuk itu sangat penting bagi kita untuk mengetahui pengetahuan seputar penyakit tersebut salah satunya ialah gejala dari penyakit tersebut.Dimana Gejala penyakit liver yang umum terjadi ditandai dengan, urin berubah warna kecoklatan seperti teh, mengalami kekuningan pada kulit, sering mengalami mual, mengalami demam ringan, sering mengalami muntah, diare, cepat kehilangan selera makan, kehilangan berat badan secara drastis, mudah sekali mengalami kelelahan, mengalami pegel-pegel dan sakit otot, sering mengalami tidak enak badan dan kurang bersemangat, tingkat kadar gula.

Secara umum penyakit lever dapat disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya adalah :

  • Adanya kelainan hati (bawaan sejak lahir)
  • Adanya infeksi virus atau bakteri (hipatitis A, hipatitis B, hipatitis non A dan non B)
  • Jenis obat-obat tertentu yang dikonsumsi, dan merupakan racun bagi hati
  • Karena kekurangan nutrisi atau gizi
  • Ketergantunan alkohol atau zat adiktif yang lainnya
  • Gangguan atau kelainan pada proses metabolisme
  • Dan lain sebagainya, yang dapat menyebabkan kerusakan pada hati

obat herbal penyakit liver dari ace maxs yang alami


Terobosan terbaru produk yang kini telah di pasarkan melalui periklanan di internet yaitu Ace Maxs yang merupakan salah satu produk unggul sebagai minuman kesehatan untuk tubuh. Ace Maxs adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Kulit manggis bermanfaat sebagai anti inflamasi, anti kanker serta merupakan antioksidan tinggi. alfamangostin yang merupakan salah satu senyawa xanthone pada kulit manggis merupakan antitumor, Manfaat lainnya adalah sebagai anti virus, anti bakteri, anti tumor, anti  kanker,  anti inflamasi, dan dapat membunuh virus yang menyebabkan Infeksi pada hati sertan anti peradangan yang dapat menyembuhkan peradangan yang di sebabkan penyakit liver. Daun sirsak mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini sangat berguna untuk mengobati liver penyakit maupun meningkatkan kekebalan tubuh bahkan penelitian menemukan bahwa di dalam daun sirsak memiliki kandungan yang lebih kuat di bandingkan kemoterapi. Selain sebagai pemanis alami Madu Memiliki Kandungan glukosa dan fruktosa, protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa dan oligosakarida. Madu dapat digunakan untuk mengobati penyakit liver atau hati, serta membantu menghilangkan racun dalamproses kerja hati.

Jadi untuk anda yang sedang mencari obat yang dapat mengobati penyakit liver tidak usah ragu lagi untuk menggunakan Ace Maxs sekarang juga obat herbal yang aman dan ampuh untuk mengobati penyakit liver.




Ace Maxs : Jumlah Pesanan : Nama:Alamat Pengiriman : No.Hp/Telepon

Kirim Ke 081.322.486.285
PIN BB 22EBEA96

Ace Maxs: 2 btl : H.Maman Eman : Perumnas II.Blok D2 No.21 Sukamaju kaler Indihiang Tasikmalaya HP : 081.33x.xxx


Catatan**
Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.

Tidak ada komentar: