Rabu, 19 Februari 2014

obat untuk penyakit diabetes paling mujarab

obat untuk penyakit diabetes paling mujarab dari Ace maxs merupakan solusi alternatif terbaik untuk sembuhkan penyakit diabetes, obat penyakit diabetes Ace Maxs yang terbuat dari bahan herbal terbaik saat ini dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak sangat efektif dalam membantu sembuhkan penyakit diabetes.

Sekilas mengenai penyakit diabetes

obat untuk penyakit diabetes paling mujarab
Penyakit diabetes merupakan suatu penyakit dimana kadar glukosa di dalam darah tinggi karena tubuh tidak dapat melepaskan atau menggunakan insulin secara sempurna. Insulin adalah hormon yang dilepaskan oleh Pankreas, merupakan zat utama yang bertanggungjawab dalam mempertahankan kadar gula darah yang tepat. Penyakit diabetes terjadi akibat kerusakan pada sel pankreas sehingga tidak dapat memproduksi insulin dalam jumlah yang cukup untuk menstabilkan gula darah karena kebanyakan mengkonsumsi karbohidrat, stress, dan obesitas.

Sekitar 285 juta orang di dunia menderita diabetes, dan India memiliki jumlah Penyakit Diabetes terbesar yang hidup dengan diabetes. Menurut Federasi Diabetes Internasional, 61,3 juta orang di India menderita diabetes pada 2011. Angka itu diproyeksikan meningkat menjadi 101,2juta pada tahun 2030. 70% penderita diabetes berasal dari negara-negara berpenghasilan rendah atau menengah. 80% dari Diabetes Tipe 2 dapat dicegah dengan perubahan gaya hidup. Diabetes adalah penyebab utama kegagalan ginjal. Di AS, diabetes adalah pembunuh terbesar selain kematian yang diakibatkan oleh kanker payudara dan AIDS.

Gejala Penyakit Diabetes

  • Jumlah urine yang dikeluarkan lebih banyak
  • Mudah merasa haus Lapar yang berlebihan atau banyak makan
  • Frekuensi urine meningkat (kencing terus-menerus)
  • Kehilangan berat badan tanpa sebab yang jelas meskipun sering makan
  • Kesemutan/mati rasa pada ujung syaraf di telapak tangan & kaki
  • Cepat lelah dan lemah setiap waktu
  • Mengalami rabun penglihatan secara tiba-tiba
  • Lambat penyembuhan ketika terluka/tergores
  • Mudah terkena infeksi terutama pada kulit

Untuk itu bagianda atau keluarga mempunyai masalah dengan diabetes obat untuk penyakit diabetes paling mujarab dari Ace Maxs solusi pengobatannya. Sekarang mari kita simak kandungan ace maxs obat herbal multikhasiat yang mampu menjadi obat untuk penyakit diabetes paling mujarab.

Ace Maxs obat untuk penyakit diabetes paling mujarab perpaduan kulit manggis dan daun sirsak

obat penyakit diabetes

Pengobatan medis masih belum mampu mengatasi diabetes secara tuntas. Ini artinya anda belum dapat terbebas sepenuhnya dari diabetes yang anda derita meskipun dengan pengobatan yang ada kadar gula darah anda sudah tampak stabil. Dengan begitu anda juga belum sepenuhnya terbebas dari resiko komplikasi diabetes. Lalu bagaimana dengan nasib penyakit diabetes yang anda derita? Adakah metode lain yang dapat secara efektif mengatasi diabetes?

Terkait dengan pertanyaan tersebut, pengobatan herbal dapat menjadi solusi untuk mengatasi diabetes anda. Namun perlu diingat bahwa penggunaan obat herbal ini belum sepenuhnya dianjurkan oleh dokter. Hal ini terkait dengan khasiat obat herbal tersebut yang masih merupakan tanda tanya. Artinya khasiat yang diberikan masih perlu penelitian lebih lanjut apakah nantinya memang benar-benar terbukti mampu mengatasi diabetes atau tidak.  Terkait dengan hasil penelitian tersebut, Ace maxs Herbal Kulit manggis dan daun sirsak merupakan satu-satunya obat herbal yang aman dan sudah terbukti mengobati penyakit diabetes yang sudah melalui ratusan kali penelitian dengan hasil yang sama, yaitu memang benar-benar terbukti dapat mengatasi diabetes. Dalam penelitian tersebut juga telah melibatkan para ahli gijidan dokter termasuk di dalamnya penderita penyakit gula darah. Berikut dibawah ini kandungan kulit manggis dan daun sirsak yang terdapat pada ace maxs untuk mengobati penyakit diabetes.

Khasiat Kulit manggis memiliki kandungan senyawa xanthone yang kaya akan antioksidan.Antioksidan ini mampu menangkal radikal bebas penyebab penyakit. membunuh bakteri dan virus, menyeimbangkan kadar gula darah, serta melancarkan sirkulasi peredaran darah. Menurut Dr Templeman, dia yakin dengan hasil klinis bahwa xanthones (antioksidan ampuh yang ditemukan di pericarp dari manggis) bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang rusak dalam diabetes tipe 2. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes akibat kerusakan radikal bebas.  Oleh karena itu, masuk akal untuk menyimpulkan bahwa kekuatan antioksidan manggis juga terlihat dalam hasil yang telah dilaporkan.

Daun sirsak memiliki kandungan senyawa acetogenins yang khasiat utamanya untuk menumpas sel kanker dan sel-sel jahat lainnya didalam tubuh, bekerja secara selektif tanpa menyebabkan efek samping. Banyak studi yang membuktikan bahwa daya kerja daun sirsak mampu 10.000x lebih kuat daripada kemoterapi. Kemudian khasiat daun sirsak sebagai obat diabetes mellitus herbal, dinyatakan dalam penelitian Mulyadi Tedjapranata, Direktur Klinik Medizone, yang menjelaskan, sirsak mengandung zat gizi penting bagi tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Sebuah penelitian yang dilakukan untuk membuktikan mekanisme kerja antidiabetes ekstrak daun sirsak membuktikan terdapatnya regenerasi sel islet pada kelenjar pankreas hewan percobaan tikus. Hasil itu memberikan harapan, pemakaian ekstrak daun dapat memperbaiki fungsi kelenjar sebagai penghasil insulin yang diperlukan oleh penderita diabetes.  Sirsak dipercaya mampu menurunkan atau menjaga kadar gula dalam darah pada batasan normal. Batas normal kadar gula darah dalam tubuh bervariasi antara 70 mg/dl hingga 120 mg/dl. Dengan khasiat tersebut, daun sirsak bermanfaat bagi penyandang diabetes.

Dari hasil penelitian tersebut, telah dibuktikan bahwa kulit manggis dan daun sirsak memang sangat ampuh dalam pengobatan diabetes mellitus secara total. Konsumsilah segera Ace Maxs, dengan dosis 30ML 3x sehari, dapatkan khasiat pengobatannya dalam waktu minimal 1 bulan. Penyakit diabetes Anda sembuh dengan obat untuk penyakit diabetes paling mujarab Ace Maxs. Obat herbal yang aman, dan tidak menyebabkan efek samping.

Berikut kita simak testimoni sembuh dari penyakit diabetes

  • Nama : Rustiningsih Alawiyah
  • Umur : 43 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Pengusaha
  • Penyakit : Diabetes Melitus

Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. ”Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,’’ ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf ACE MAX’S ketika tim ACE MAX’S menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk ACE MAX’S yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. ”Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.

  • Nama : Basya Arifin Cahyo
  • Umur : 42 tahun
  • Asal : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
  • Profesi : Pegawai Swasta
  • Penyakit : Diabetes Melitus

Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ACE MAX’S. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ACE MAX’S. Baru habis 3 botol ACE MAX’S saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ACE MAX’S dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.

Untuk itu jika anda bermiat silahkan hubungi kami atau langsung saja SMS kami dengan format pemesanan seperti contoh dibawah ini:


ACE MAXS : Jumlah Pesanan : Nama: Alamat Pengiriman : No.Hp/Telepon

Kirim Ke 081.322.486.285
PIN BB 22EBEA96
ACE MAXS : 2 btl : SHOLEH : Perumnas II.Blok D2 No.21 Sukamaju kaler Indihiang Tasikmalaya HP : 081.33x.xxx 

Berikut Daftar Harga Resmi Herbal Ace Maxs :

PEMBELIAN
HARGA RETAIL
DISCOUNT
ONGKOS KIRIM
1 botol
Rp.220.000,-

sesuai tarif JNE
2 botol
Rp.440.000,-
Rp.10.000,-
sesuai tarif JNE
3 botol
Rp.630.000,-
Rp.30.000,-
sesuai tarif JNE
6 botol
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
sesuai tarif JNE

Setelah SMS dari anda kami terima, kami akan langsung membalas sms dari anda.
CATATAN :

  • Anda harus mengingat Kode Ace Maxs sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

obat untuk pnyakit diabetes paling mujarab

1 komentar:

obat herbal usus buntu mengatakan...

ditunggu artiukel selanjutnya